Casio EXILIM Card EX-S10

casio exilim card ex-s10Casio EXILIM Card EX-S10 adalah 10,1 megapiksel slip kamera super dengan lensa 3x optical zoom dan LCD 2,7 inci.

The EX-S10 ini 94,2 mm, 54,6 mm dan 15,0 mm tinggi kurus, berat 113 gram dan datang dalam warna merah, biru, perak dan hitam.

Fitur motion blur deteksi (mengambil gambar ketika kamera mendeteksi masih subjek) deteksi senyum dan juga (serta beberapa mode otomatis lainnya inovatif deteksi).

Casio Exilim EX-S10 juga iTines kompatibel dengan H.264 video.

The EX-S10 akan memiliki harga ritel sebesar USD $ 249,99.

Membeli "Casio Exilim EX-S10 Silver Digital Camera Kit, dengan 1 GB Memory SD Card, Table Top Tripod, Camera Kasus, Profesional Lens Cleaning Kit" (CASIO)

Casio Exilim Card EX Kutipan Berita Release-S10
EXILIM Card EX-S10 - * terkecil di dunia dan tertipis bergaya 10,1 megapiksel kamera digital

Casio EXILIM seri lahir dengan penampilan di tahun 2002 dari sebuah "kamera kartu dpt dipakai" - kamera digital dengan bentuk yang sangat tipis. The EXILIM EX-Card baru S10 mempertahankan semua fungsi kuat dari kamera yang kemudian dikembangkan di baris (jumlah piksel tinggi, fungsionalitas zoom, LCD monitor, fungsi foto, dll) tetapi juga merupakan perwujudan kembali ke gaya tipis bentuk dan desain kehadiran kuat.

Bentuk Tipis dengan desain yang halus
Tubuh bergaya kamera, pengukuran 94,2 mm, 54,6 mm tinggi dan 15,0 mm tipis (13,8 mm pada bagian paling tipis) adalah produk dari pengejaran tanpa henti Casio tentang ketipisan. Sudah selesai sesuai dengan dua persyaratan desain - kualitas yang tinggi merasa diciptakan oleh tubuh stainless steel, dan kecantikan yang unik yang berasal dari pewarna tersebut. Kamera datang dalam empat warna - merah, biru, perak, dan hitam.

10,1 juta efektif piksel, dan lensa zoom optik 3x
Kamera baru ini lebih tipis, tubuh yang lebih kecil dimungkinkan tanpa mengorbankan kualitas gambar resolusi tinggi dengan 1/2.3 inci CCD baru dikembangkan. gambar resolusi tinggi nya dapat digunakan untuk membuat cetakan yang indah bahkan ketika diperbesar atau ketika gambar dipotong.

LCD lebar dan terang 2,7-inci menawarkan kontras yang tinggi
Kamera baru dikembangkan mencakup Casio's Super Clear LCD. Hal ini menghasilkan gambar yang sangat tajam dan jelas, berkat rasio kontras yang tinggi dan yang resolusi tinggi 230.160 dot. Layar dapat dilihat dengan mudah dari terima kasih atas, bawah, kiri atau kanan untuk melihat wide angle, dan hal ini sangat terang, sehingga mudah untuk melihat bahkan di siang hari.

Fungsi Auto Shutter catatan secara otomatis saat tersenyum atau instan ketika menjabat tangan berhenti
Menggunakan teknologi pendeteksi blur, kamera dapat secara otomatis mengambil foto di instan ketika berjabat tangan atau gerakan subjek berhenti. Pengguna juga dapat secara otomatis mengabadikan momen dari tersenyum, instan ketika gerakan subyek karena panning berhenti, atau saat ketika wajah mereka sendiri mengisi frame karena mereka titik kamera terhadap diri mereka sendiri.

iTunes yang kompatibel dengan H.264 video
Kamera menggunakan standar video H.264, yang memanfaatkan codec audio AAC luas dinikmati di iPod Apple, dll Hal ini juga memungkinkan untuk merekam film dalam format lebar menarik. Kamera ini juga dilengkapi dengan Tombol Movie yang membuat rekaman film mudah.

Casio Exilim Card EX-S10
Trusted Reviews telah diposting kajian mereka tentang Casio Exilim EX-S10 mana mereka tulis - 'Sebagai snapshooter kecil Casio mungkin tidak sesuai dengan semua orang, meskipun ia menawarkan sesuatu untuk setiap orang. Penanganan turun dengan fisiologi selera dan pribadi, jadi kita tidak bisa berharap kamera yang sempurna, namun bentuk kecil yang cukup rumit. Dalam hal gambar kamera juga memukul dan ketinggalan, dengan hasil yang bagus tapi tidak masuk akal. Sebuah fitur menonjol adalah rentang dinamis tapi selain itu kamera menghasilkan terlalu banyak kabur, berisik dan gambar terdistorsi. kakap Kebanyakan tidak akan melihat, tetapi ada begitu banyak kamera yang tersedia yang lebih baik bahwa akan malu untuk kehilangan hanya melalui kebodohan. "