Nikon D700 Full Frame Profesional DSLR

Nikon D700Nikon D700 adalah 12.1 megapixel full frame (FX), DSLR profesional. Ini terbungkus dalam tubuh yang hampir sama dengan Nikon D300. Pada dasarnya ini adalah Nikon D3 fitur bijaksana (dengan beberapa modifikasi) dalam tubuh yang lebih kecil magnesium alloy.

The Nikon D700 fitur lima frame per detik penembakan, sensor gambar pembersih (pembersih getaran) dan DSLR profesional pertama datang dengan di flash dibangun. Ini memiliki jangkauan ISO 200-6400 (boostable sampai dengan 25600 dan turun ke 100), dukungan untuk lensa DX, viewfinder dengan cakupan 95% dan LCD 3,0 inci.

The Nikon D700 akan memiliki harga ritel sebesar USD $ 2.999 saat mulai dijual pada bulan Juli (tubuh saja).

Pelajari lebih lanjut tentang Nikon D700 dalam bahan promosi berikut dari Nikon. Kami akan posting review dari kamera di bawah ini ketika mereka datang ke tangan.
Nikon D700 Siaran Berita

Nikon FX-format memperluas jangkauan kamera DSLR dengan D700 baru

Nikon Eropa dengan bangga mengumumkan pengenalan format-semua-baru FX digital SLR: 12,1 megapiksel dengan Nikon D700, yang dirancang untuk memungkinkan fotografer lebih banyak untuk menikmati kualitas gambar yang diakui Nikon D3, tapi dalam bentuk yang lebih kecil.

"The Nikon D3 telah mengambil industri fotografi tindakan oleh badai, memotivasi banyak pro mengganti merek dan kami berharap D700 untuk contin5ue tren itu," kata Robert Cristina, Manager Professional Products dan Nikon NPS di Eropa. Dia menambahkan: "unggul D700 ini dalam kondisi ekstrim tinggi kontras cahaya rendah dan di mana kamera saat ini dinilai dan menegaskan komitmen berkelanjutan Nikon untuk memenuhi kebutuhan hari esok pencitraan juga."

D3 DNA

D700 yang mewarisi kualitas gambar 'harus memiliki' dari D3. Menggunakan teknologi inti yang sama seperti 12,1 sensor yang sangat sensitif efektif megapixel CMOS gambar dengan pixel pitch besar dan array gapless lensa mikro yang memberi terang, file bersih di berbagai ISO luas. D700 ini juga memiliki sistem yang inovatif EXPEED sama berkecepatan tinggi image processing, A 14-bit / konversi D dan 16-bit pemrosesan pipa untuk menyediakan detail dan gradasi halus yang diperlukan untuk pembesaran cetak yang luar biasa dan reproduksi.

FX bergerak

D700 ini sangat ideal untuk mereka yang mencari DSLR sempurna-seimbang di perjalanan, tanpa mengorbankan daya tahan atau ketahanan lingkungan kelembaban dan debu. D700 menggabungkan gambar sensor sistem pembersihan yang menggunakan getaran frekuensi tinggi untuk mengurangi akumulasi debu pada permukaan sensor gambar. Sebuah 5fps responsif mungkin dengan baterai 1500mAh lithium-ion kompak EN-EL3e, sampai dengan 8 fps mungkin dengan melampirkan pack MB-D10 baterai opsional untuk menggunakan baterai 2500mAh EN-EL4a kuat jika diinginkan. Ini menawarkan integrasi power supply lengkap untuk mereka yang sudah menggunakan D3 dan D300. Lain pertama adalah praktis i-TTL built-in pop up flash dengan cakupan lensa 24mm, ideal untuk pencahayaan flash diskrit ketika lampu kilat ukuran penuh mungkin terlalu rumit.

Mendapatkan hak ditembak

Meskipun harga yang menarik, D700 tidak membuat kompromi dalam array fitur komprehensif dengan jeda waktu rilis rana sangat responsif hanya 40ms, keakuratan diakui dari sistem MultiCAM3500 51-point AF, DX Crop Mode dan Live View dengan kontras-mendeteksi AF ditampilkan pada TFT 3-inch high-definition yang sama digunakan pada monitor D3 dan D300. Salah satu keuntungan yang paling penting dari kamera format FX adalah pengalaman jendela bidik dan D700 fitur pentaprism kaca yang luar biasa padat, cakupan 95% dan titik LED dapat disesuaikan AF pencahayaan untuk melihat, terang terganggu. Sebuah fitur baru cerdas adalah kemampuan untuk menampilkan indikator tingkat Virtual Horizon selama Live View mode untuk menentukan orientasi kamera pada lengan panjang.

Apa NIKKORS telah menunggu

D700 ini dirancang untuk masa depan tanpa melupakan masa lalu. Sebagai Nikon merayakan ulang tahun ke-75 dari lensa Nikkor pertama, dan dengan lebih dari 40 juta dijual, teknologi pengolahan citra cerdas untuk mengontrol pencahayaan perifer (Vignette) dan chromatic aberration memungkinkan fotografer untuk menemukan kembali kemungkinan kreatif dari F Nikkor mount lensa yang ada. Untuk pendatang baru, Nikon semakin meluasnya Total Imaging System menyediakan lensa, Speedlights, Software dan aksesori untuk setiap tantangan fotografi baik sekarang dan di masa depan.

D700 ini diberikan dengan baterai EN-EL3e, pengisi daya, dan Nikon Software Suite dan akan dijual dari 25 Juli 2008 dengan harga panduan MSRP sebesar € 2.599.