Nikon D90 DSLR

nikon d90Nikon D90 dibangun di atas keberhasilan DSLR Nikon sebelumnya dan memecahkan sedikit tanah sendiri sebagai DSLR pertama yang menggabungkan video.

Menggunakan Auto Exposure dan Auto Focus yang ditampilkan dalam DSLR pro Nikon model Nikon D90 memiliki sensor 12,3 megapixel, ISO berkisar antara 100-6400 layar, 3 inch LCD (920.000 piksel dengan 170 melihat derajat), Live View mode (untuk membingkai tembakan dengan LCD) dan banyak fitur hebat lainnya.

The Nikon D90 tunas film (yang pertama untuk DSLR) pada 24 frame per detik dan pada resolusi 1280x720 piksel (16:9), 640x424 (3:2), dan 320x216 (3:2).

Nikon sudah tersedia untuk pemesanan di Amazon - lihat harga di:

* Nikon D90 DX 12.3MP Digital SLR Camera (Body Only)
* Nikon D90 DX 12.3MP Digital SLR dengan 18-105mm f/3.5-5.6G ED AF-S VR DX Nikkor Zoom Lens

Dapatkan penelaahan terhadap Nikon D90 pada DPS di Nikon D90 Review.

Nikon D90 DSLR Siaran Berita
NIKON DIGITAL SLR D90 JAWABAN ATAS PANGGILAN UNTUK KEBEBASAN KREATIF DENGAN FITUR CANGGIH MANFAAT YANG SEMUA TINGKAT fotografer

Ini Yang Anda Butuhkan: The 12.3 Megapixel Nikon D90 D-SLR perdana dengan New VR 18-105mm Lens Berikan Fotografer Superb Image Quality, Live View Shooting, Nikon's Scene Recognition System, dan HD Klip Video Recording

Melville, NY (27 Agustus 2008) - Nikon Inc mengumumkan D90, lensa digital refleks tunggal (SLR) kamera yang mengubah batas-batas kreatif fotografi digital memungkinkan fotografer untuk dengan mudah membuat gambar diam yang menakjubkan dan High Definition (HD ) klip video dengan suara - dengan kamera yang sama. Sejumlah teknologi inti Nikon adalah leverage untuk mengembangkan ruang lingkup D90 tentang fleksibilitas, menyerukan pada masa keahlian fotografi dan optik. Apakah konsumen lulus dari kamera digital tingkat lanjut kompak atau penggemar D-SLR berpengalaman, Nikon D90 menekankan kualitas gambar yang brilian dan fleksibilitas dengan eksklusif Pengakuan maju Sistem Scene, kontrol kreatif intuitif, kinerja super cepat dan kemampuan industri-pertama membuat klip video 720p HD di dalam modus D-Movie baru.

Terinspirasi oleh kamera utama diakui SLR Nikon DX-format digital, D300 dan membangun keberhasilan sangat populer D80, D90 yang memberikan kualitas gambar yang menakjubkan. Gambar CMOS sensor dan 12,3 megapixel efektif dikombinasikan dengan sistem citra eksklusif Nikon EXPEED pengolahan memberikan gambar yang beredar dengan rincian halus, nada halus, warna cemerlang dan kebisingan yang rendah di berbagai ISO luas.

Fotografer dapat dengan mudah menyusun gambar yang menakjubkan menggunakan Live View Mode pada k 3-inch 920-dot-resolusi tinggi layar LCD. Fokus otomatis 11-point (AF) memanfaatkan sistem eksklusif Nikon Scene Recognition dan Face Detection System untuk membantu membuat tembakan terbaik di berbagai lingkungan. Cocok dengan serbaguna baru AF-S Nikkor 18-105mm Vibration Reduction (VR) gambar lensa stabilisasi, dan tingkat ledakan hingga 4,5 frame per detik, fotografer percaya diri dapat menangkap tindakan cepat dan tepat saat-saat ketika mereka terungkap. Juga membantu untuk memastikan tidak ada kenangan tidak terjawab, D90 menawarkan penanganan cepat dengan waktu power-up dari 0.15ms belaka dan respon shutter sepersekian detik berukuran hanya 65ms, menghilangkan frustrasi gambar hilang lag rana.

"D90 ini memberikan kinerja pencitraan yang luar biasa dan kontrol, menetapkan standar baru untuk kelas ini perkawinan performa gambar yang beredar masih dan HD kapasitas klip video merupakan fajar era baru untuk kamera D-SLR.. Daftar Penanganan D90's karakteristik dan panjang fitur yakin untuk memberikan pengalaman fotografi Nikon fotografer yang telah datang ke harapkan dari rekayasa Nikon, "kata Edward Fasano, general manager untuk pemasaran, SLR System Products di Nikon Inc" Semua orang di Nikon terutama ingin melihat berbagai cara bahwa fotografer D90 imajinatif akan menjelajahi dunia video HD cinematic 24fps melalui mata optik NIKKOR. "

Legendaris Kualitas Gambar
Untuk pemotretan dalam berbagai kondisi pencahayaan, D90 memiliki berbagai macam sensitivitas ISO 200-3200 (diupgrade ke Lo 1 ISO 100 dan Hi 1 ISO 6400) untuk memberikan gambar yang luar biasa rendah noise. Kamera ini juga menggunakan fungsi Image Sensor Cleaning yang bekerja untuk bebas partikel debu gambar-merendahkan dari sensor's optical low-pass filter, membantu untuk memastikan gambar tempat-bebas.

Lensa pendamping D90 baru, AF-S DX Zoom-Nikkor 18-105mm f/3.5-5.6G ED VR menyediakan panjang fokus serbaguna, dan manfaat dari Nikon Vibration Reduction (VR) teknologi pencitraan stabilisasi. Nikon VR mengurangi gambar kabur efek goyangan kamera yang memungkinkan fotografer untuk menembak tangan-diadakan di sebanyak 3 kecepatan rana lebih lambat dari seharusnya dapat * mungkin, memastikan gambar tajam secara dramatis, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Dipinjam dari garis profesional Nikon kamera digital, D90 adalah kamera paling terjangkau untuk memasukkan Nikon's Scene Recognition System dan menambahkan yang baru berkembang maju teknologi Face Detection. The Scene Recognition System cerdas menafsirkan informasi warna dan kecerahan dari setiap tembakan individu dari sensor RGB 420-pixel, dan menerapkan perubahan AF, auto exposure dan auto white balance. D90 juga dapat mendeteksi sampai lima wajah baru menggunakan sistem Face Detection, menghasilkan potret menyanjung dengan definisi menakjubkan dan akurasi. Sedangkan dalam mode pemutaran, cukup tekan tombol zoom dan potret ditangkap dengan Face Detection dapat segera diperbesar untuk memastikan fokus yang tepat pada wajah subjek dan ditampilkan pada layar LCD dalam kurung untuk referensi yang mudah dan pelacakan subjek.

Manfaat D90 dari mesin citra yang komprehensif Nikon pengolahan digital, EXPEED, yang menyediakan nada halus, kaya warna dan detil gambar didefinisikan, serta meningkatkan kinerja pemrosesan. Selain itu, eksklusif Nikon 3D Color Matrix Metering II membantu untuk memastikan risiko yang akurat, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang paling menantang. Mengevaluasi setiap adegan, input data dari sensor sistem secara otomatis direferensikan terhadap database internal lebih dari 30.000 adegan yang berasal dari foto-foto yang sebenarnya untuk menghitung nilai eksposur yang tepat. Untuk mendorong batas-batas kreatif lebih jauh, Variabel, Center-Weighted metering dan Spot metering berpusat pada area fokus yang aktif juga tersedia, seperti kompensasi exposure dan bracketing auto eksposur.

The Next Big Blockbuster
Untuk pertama kalinya dalam fotografi digital SLR, Nikon memperkenalkan penambahan mode D-Movie, memungkinkan konsumen untuk membuat klip sendiri film HD (1280 x 720) dengan suara dari kamera mereka D-SLR. Fotografer akan menghargai kualitas sinematik yang datang dari frame rate 24fps, yang cocok film teater, apakah klip liburan memproduksi atau kreatif perpaduan stills dengan video. Selain itu, ukuran besar sensor DX-format D90, dipadu dengan keunggulan optik dan pilihan luas dari lensa Nikkor, menyediakan penembak dengan kemampuan untuk menangkap perspektif luar biasa tidak mungkin dengan camcorder khas. D-film klip juga mendapat manfaat dari Nikon VR image stabilization, yang secara otomatis diaktifkan selama merekam untuk membantu kemampuan cahaya rendah yang mengalahkan banyak perangkat hibrida lainnya. Pengguna dapat merekam klip video ke kartu / dimasukkan SD / SDHC, diciptakan sebagai Motion AVI file JPEG yang mudah diedit dengan software video editing banyak tersedia. D90 ini juga dilengkapi dengan terminal HDMI, memungkinkan tampilan baik gambar dan film di televisi High Definition.

D90 Memberikan Kinerja Puncak
mulai belum pernah terjadi sebelumnya itu terserah D90 shutter lag waktu dan tak terlihat berasal dari standar yang sama sebagai pilihan fotografer olahraga profesional, Nikon D3. semburan JPEG bisa ditembak secepat 4,5 frame per detik, memungkinkan fotografer untuk menangkap urutan tindakan rinci atau menangkap ekspresi sekilas yang mungkin akan terjawab. Gambar ini juga diproses serta melihat pratinjau cepat pada 120 ms, yang sedikit waktu yang dibutuhkan untuk memindahkan mata dari jendela bidik untuk layar. Pengguna juga dapat menghentikan aksi kreatif dengan kecepatan rana maksimum 1 / 4000 detik atau membuat eksposur lama sampai 30 detik.

Nikon AF 11-point juga menawarkan kecepatan terbaik di kelasnya dan kinerja, membantu untuk memastikan fokus yang tajam pada setiap focal length. Mengadopsi versi halus canggih Nikon Multi-CAM 1000 AF Modul, daerah pusat sistem AF's wide-frame operasi menambahkan pilihan fokus yang melekat yang akan menanamkan kepercayaan yang lebih besar dalam mendapatkan gambar yang diinginkan. Single-point AF disarankan untuk mata pelajaran statis, dinamis-area AF untuk subyek bergerak, auto-area AF untuk mengambil gambar spontan dan 3D-tracking (11 points) AF ketika mengubah komposisi setelah berfokus pada subjek.

Push Batas Kreatif untuk Batas
Tidak peduli tingkat pengalaman, D90 menyenangkan membuat fotografi berkualitas tinggi dan mudah untuk berbagai sangat luas gambar-takers. Pengguna dapat menikmati kendali penuh atas semua fitur manual atau membiarkan kamera mengoptimalkan pengaturan secara otomatis. Untuk penggemar kamera dan fotografi pemula, D90 menempatkan semua alat untuk mengeksplorasi kemungkinan kreatif baru di ujung jari mereka melalui antarmuka berbasis menu sederhana. Bagi mereka yang ingin menikmati kinerja tambah dan fleksibilitas fotografi digital SLR, shooting kreatif adalah yang sederhana seperti memutar tombol Mode dengan mode Advanced Scene pada kamera. Ada banyak pilihan ketika datang untuk mewujudkan visi kreatif, misalnya pengaturan Picture Control untuk memberikan palet berbagai macam efek warna yang saturasi warna, mengoptimalkan dan hue melalui pilihan yang dipilih pengguna-Standard, Neutral, Vivid, Monochrome, Portrait, dan Landscape . alat editing populer seperti eksklusif Nikon D-Lighting dan gambar pemangkasan, gambar hamparan, dan berbagai macam filter warna juga dapat diterapkan ke gambar setelah ditangkap. D90 ini juga menyediakan pilihan baru untuk peningkatan gambar dalam kamera, termasuk:

* Distortion Control: Mengatur kelainan lensa
* Luruskan: Fitur ini membantu untuk memperbaiki kecenderungan linear gambar untuk cakrawala lurus dan lanskap
* Efek fisheye: Di kamera filter menghasilkan efek optik mirip dengan lensa fisheye

Terampil Capture Gambar Inspiring
D90 telah direkayasa dengan fotografer dalam pikiran dengan antarmuka intuitif yang menempatkan berbagai fitur otomatis dan canggih di tangan pengguna. Kamera ini dibangun untuk menahan kerasnya bertamasya perkotaan atau safari BackCountry sementara membual mekanisme rana mengesankan yang diuji untuk 100.000 siklus untuk daya tahan. Apakah upgrade dari kamera digital kompak atau sudah menjadi hobi berpengalaman, D90 D-SLR akan membantu orang mengambil gambar yang besar, sebagian berkat fitur baru berikut:

* Baterai - sirkuit baru meningkatkan konsumsi daya, affording hingga 850 gambar dalam kondisi khas di satu biaya dari baterai Lithium Ion (CIPA standard)
* Viewfinder - Jendela bidik terang menawarkan perbesaran 0.94x bercahaya lebih akurat menyusun gambar
* Layar LCD - dengan resolusi tinggi 920,000-dot, 3-inch layar LCD memberikan sudut 170 derajat dari maksud untuk membuat kedua menulis dan berbagi mudah dan menyenangkan
* Baru fungsi playback - Pengguna dapat menampilkan gambar mereka, baik di gambar thumbnail empat, sembilan atau 72, atau menggunakan format kalender baru untuk dengan mudah mencari foto; Pengguna juga dapat menunjukkan foto mereka melalui slideshow pictmotion Nikons, termasuk musik latar
* Built-in Flash - Yang dibangun di lampu kilat menawarkan sejumlah panduan sekitar 18/56 (ISO 200) dan nirkabel dapat mengendalikan hingga dua kelompok Speedlights dalam modus iTTL penuh

Nikon Sistem Legacy
D90 ini juga menawarkan kompatibilitas belum pernah terjadi sebelumnya dengan pilihan yang luas Nikon lensa Nikkor, termasuk lensa DX Nikkor, yang dirancang untuk kinerja optimal dengan format Nikon DX kamera SLR digital. lensa Nikkor menawarkan keunggulan optik legendaris dan menambah kemampuan D90 untuk memberikan gambar yang beredar. Dipasangkan dengan D90 adalah AF-S DX Zoom baru-Nikkor 18-105mm f/3.5-5.6G ED VR lensa, yang menyediakan stabilisasi serbaguna 5.8x optical zoom dan gambar VR, untuk gambar lebih tajam mengambil genggam. lensa ini menawarkan focal length 27-157.5mm di 35mm setara, solusi satu-lensa yang menawarkan berbagai fokus luas untuk membiarkan fotografer bangun dekat dan pribadi untuk rakyat mereka dari jarak, atau luas untuk lanskap hati. Built-in Silent Wave Motor memastikan operasi yang cepat dan tenang AF, sedangkan elemen aspherical dan kaca ED memberikan resolusi tinggi, gambar kontras tinggi dengan chromatic aberration minimal dan distorsi.

Fotografer juga akan menikmati fasilitas canggih manapun di dunia dengan aksesoris sistem yang dirancang untuk trekker dunia petualang. Ketika digunakan dengan Nikon GP-1 GPS Unit (tersedia secara terpisah awal November 2008), D90 menyediakan geotagging untuk gambar dengan lintang, bujur dan ketinggian data dicantumkan pada metadata gambar '. Pengguna juga dapat memperpanjang petualangan mereka dengan baterai MB-D80 yang menerima dua EN-EL3e atau enam banyak tersedia ukuran baterai AA. Selain itu, fotografer dapat berbagi dan meng-upload gambar mereka dengan antarmuka nirkabel yang dioptimalkan untuk ™ Eye-Fi wireless SD card dimanapun ada jaringan nirkabel.

D90 ini juga sepenuhnya kompatibel dengan software Capture NX2 (tersedia untuk pembelian secara terpisah), sangat fleksibel dan elegan sederhana foto Nikon mengedit solusi baru yang dirancang untuk membantu fotografer memanfaatkan potensi penuh dari NEF (RAW) gambar. Menampilkan user interface inovatif yang menyediakan akses mudah ke alat-alat peningkatan kuat dan visual intuitif, Capture NX2 affords fotografer kemampuan untuk menggunakan titik kontrol revolusioner.

Harga dan Ketersediaan
D90 akan tersedia di seluruh Amerika Serikat awal September 2008 pada MSRP sebesar $ 999,95 * untuk tubuh saja dan $ 1.299,95 ** untuk pakaian tubuh dan lensa yang mencakup AF-S DX f/3.5-5.6G baru Zoom-Nikkor 18-105mm ED VR lensa. GP-1 GPS unit akan tersedia pada bulan November 2008, dan harga akan diumumkan dekat waktu pengiriman untuk pasar.