Nikon SB-900 Speedlight

Minggu ini Nikon telah mengumumkan Nikon SB-900 lampu kilat untuk pergi dengan yang baru DSLR Nikon D700 mereka.

Ini adalah atas flash jangkauan dan akan tersedia pada bulan Agustus 2008 dengan harga ritel sebesar USD $ 499,95.

Pelajari lebih lanjut tentang lampu kilat Nikon SB-900 dalam materi promosi dari Nikon bawah.
Nikon SB-900 lampu kilat Berita Pers

New Nikon SB-900 muka lampu kilat Flash Teknologi Di Kecepatan Cahaya Dengan Fitur Intelligent Zoom Dan ekspansif

Lampu kilat Flagship Terbaru Nikon Menawarkan Penambahan Powerfull ke Sistem Lighting Nikon serbaguna Kreatif (CLS)

Nikon, Inc hari ini memperkenalkan SB-900 lampu kilat untuk menyediakan fotografer Nikon digital SLR dengan flash yang mampu berbagai zoom, meningkatkan fleksibilitas, waktu daur ulang lebih cepat, dan kekayaan fitur cerdas untuk meningkatkan fungsionalitas yang sudah besar dari Nikon Kreatif Lighting System (CLS). Membangun keberhasilan lampu kilat-800 populer SB, SB-900 menyediakan pengguna dengan luas kemungkinan pencahayaan kreatif dengan interface yang disederhanakan dan kemampuan untuk tetap up to date dengan teknologi masa depan melalui update firmware user-diterapkan .*

SB-900 menawarkan jangkauan zoom belum pernah terjadi sebelumnya berkisar dari 17 sampai 200mm, untuk meningkatkan fleksibilitas dalam berbagai kondisi pengambilan gambar, sementara secara otomatis menyesuaikan diri dengan Nikon FX atau kamera DX-format. Selain itu, keluaran cahaya telah ditingkatkan ke sejumlah panduan maksimum 48/157.5 (ISO 200, meter / kaki di 35mm-format FX dan Standard). Fotografer sekarang dapat juga memilih dari tiga pola terang; "Pusat-tertimbang" menyediakan nomor panduan tertinggi dan cocok untuk gambar seperti potret, dimana falloff cahaya di tepi citra kurang penting. "Standar" menyediakan pola umum, mirip dengan SB-800, dan sangat ideal untuk fotografi umum dan "Bahkan" yang memberikan cakupan tepi-ke-tepi yang paling konsisten, sehingga ideal untuk situasi seperti fotografi kelompok. Selain itu, lampu kilat utama terbaru Nikon menyediakan fotografer dengan kemampuan canggih i-TTL nirkabel yang memungkinkan penggunaan beberapa Speedlights dengan mudah dan percaya diri di lokasi atau di studio.

"Nikon bangga bahwa kepemimpinan yang inovatif dalam teknologi flash telah dipuji oleh fotografer yang telah menyadari fleksibilitas dan kekuatan bahwa Nikon Creative Lighting System memberikan kontribusi untuk fotografi mereka," kata Edward Fasano, general manager untuk pemasaran, SLR System Products di Nikon, Inc "SB-900 lampu kilat sekarang menyediakan fotografer dengan tingkat pencahayaan fungsionalitas baru portabel, dengan kinerja dan fitur cerdas yang beradaptasi dengan ruang lingkup bahkan lebih luas dari tantangan pencahayaan."

SB-900 lampu kilat adalah rekayasa untuk menghadapi tantangan kreatif pencahayaan yang dihadapi oleh fotografer saat ini termasuk kebutuhan untuk cepat, on-demand kinerja, dan kemampuan untuk beradaptasi mulus untuk hampir semua skenario pencahayaan. desain inovatif The-SB 900 telah tabung Xenon flash dan sistem reflektor bergerak secara independen - memungkinkan untuk rentang zoom lebih luas dari wide angle ekstrim 17mm (FX) ke pengaturan tele yang mencapai 200mm tanpa bantuan aksesori atau selebar 12mm dalam modus DX dengan built-in wide-angle panel terlibat.

SB-900 menawarkan cepat daur ulang waktu 4,0 detik (pada kekuatan penuh) dengan empat baterai Alkaline AA yang turun ke hanya 2,3 detik (pada kekuatan penuh) saat menggunakan empat baterai NiMH isi ulang-sekitar 25 persen lebih cepat daripada-SB 800 dengan lampiran baterai kelima.

Sementara kemudahan penggunaan selalu menjadi ciri mendefinisikan Nikon CLS Sistem, user interface telah bahkan lebih halus untuk mempermudah kontrol dan menawarkan operasi lebih cepat. Kontrol untuk menetapkan Master nirkabel dan Remote telah dipindahkan ke luar unit untuk akses yang lebih mudah dan sering digunakan fungsi yang mudah disesuaikan dengan Pilih Rotary Dial baru. Sebuah layar LCD yang lebih besar mudah dibaca, bahkan di bawah sinar matahari langsung, dan fotografer dapat menetapkan "My Menu" hotkeys untuk akses cepat ke fungsi umum digunakan. Sebuah termal baru cut-out sistem perlindungan memantau kondisi ketika flash mungkin terlalu panas akibat semburan cepat berlebihan. Membantu operasi informasi suhu yang diberikan kepada fotografer dengan mengukur suhu yang inovatif ditampilkan pada layar LCD.

Untuk pertama kalinya, Nikon SB-900 pengguna lampu kilat akan memiliki kemampuan untuk mengambil keuntungan dari kemajuan kinerja masa depan, dengan cara pengguna-uploadable firmware. Pengguna akan dapat men-download firmware ke kartu flash media dan meng-upload ke flash melalui pilih kamera SLR digital .*

SB-900 adalah lampu kilat lampu kilat Nikon paling cerdas yang pernah, diciptakan dalam merespon kebutuhan para profesional fotografi digital saat ini. Bila menggunakan neon disertakan atau filter pijar dan adaptor, lampu kilat secara otomatis mengenali apa filter yang sedang digunakan dan secara otomatis menyesuaikan white balance sesuai pada D-SLR Nikon terbaru .* Selain itu, SB-900 bantu auto fokus dengan AF assist beam lebih luas yang meliputi 20 macam-105mm yang cocok dengan semua D3, D700 dan D300 51's poin fokus. Kemampuan mental dan putar dari SB-900 telah diperluas untuk mencakup: miring sampai 90 derajat, turun minus 11 derajat, dan putar 180 derajat penuh kiri atau kanan, memungkinkan kreativitas lebih atau menonaktifkan penggunaan kamera, atau sebagai sebuah lampu kilat terpencil.

SB-900 berfungsi sebagai inti baru untuk Nikon Creative Lighting System ketika digunakan dalam kombinasi dengan Nikon SLR, dan mendukung Advanced Wireless Lighting sebagai master atau lampu kilat remote, mengundang fotografer untuk menemukan kemungkinan kreatif tak terbatas. Sementara menggunakan satu atau lebih Speedlights Nikon nirkabel, fotografer artistik dapat menggunakan bayangan, rincian sorot, dan sudut cahaya rumit dengan mudah. Seiring dengan SB-900, Nikon Creative Lighting System fitur komprehensif berbagai alat pencahayaan pribadi yang termasuk gesit SB-600 dan SB-400, dan yang luar biasa dan R1C1 R1 Wireless Close-up sistem lampu kilat.

Tersedia aksesoris
The SD9 Battery Pack meningkatkan flash daur ulang waktu untuk kedua hanya satu (pada kekuatan penuh). Untuk daur ulang lebih cepat atau menembak sepanjang hari ia menerima hingga delapan baterai AA. Untuk meningkatkan kemampuan cuaca dari Nikon D-SLR, opsional Air Pengawal akan tersedia untuk kamera memilih untuk melindungi hubungan antara flash dan kamera, memungkinkan pengguna untuk menggunakan lampu kilat saat kondisi cuaca kurang ideal.

Harga dan ketersediaan
Nikon SB-900 baru lampu kilat dijadwalkan akan tersedia pada Agustus 2008, dan akan memiliki harga jual estimasi $ 499,95 .** The-SB 900 akan datang dikemas dengan lampu kilat stand, Bounce Adapter, Color Filter Holder, Intelligent Color Filter Kit, Diffuser Dome dan Kasus Soft. The SD9 Battery Pack juga dijadwalkan akan tersedia pada bulan Agustus 2008 dengan harga jual diperkirakan $ 230,00.